Pekan Olahraga Mahasiswa Fapet

ASAS kembali menggelar Pormapet (Pekan Olahraga Mahasiswa Peternakan), ajang tahunan dalam bidang olahraga untuk mahasiswa aktif fakultas peternakan. Acara tahunan kali ini berbentuk e-sport dengan pelaksanaan online mengingat pandemi belum usai.

Melihat antusias mengenai kompetisi bidang olahraga khususnya e-sport ini kurang terwadahi menjadi salah satu alasan ASAS menggelar acara Pormapet 2021. “Karena pandemi tidak kunjung usai, menyebabkan kurangnya interaksi mahasiswa satu dengan yang lain, sehingga Pormapet menjadi salah satu ajang yang dapat meningkatkan chemistry antara satu dengan yang lainnya.” Jelas Khaerul Aqli selaku ketua panitia Pormapet 2021. Antusiasme pada pelaksanaan Pormapet tahun ini tinggi, terlihat hingga 19 April ada 4 kelas yang sudah daftar dan yang lainnya dalam proses.

Pamplet Pormapet 2021

Pormapet dilaksanakan secara online dengan dua cabang games, Mobile Legends dan PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds). Jadwal pendaftaran ditutup pada tanggal 20 April dan pelaksanaannya sendiri pada tanggal 24 April (Mobile Legends) dan 25 April (PUBG). Pormapet sendiri rencananya akan menambah cabang olahraga lagi yang infonya akan segera rilis di instagram Pormapet.

“Pormapet akan menjaring atlet yang nantinya akan didelegasikan untuk mengikuti event tingkat fakultas, universitas, dan tingkat nasional.” Tambah Aqli

Reporter dan Narasi : Annisa/Hus

Editor : Abhipraya/Hus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *